Sukses

Kabur Dari Sel, Napi Menyamar Jadi Perempuan & Berprofesi PSK

Giovanni Rebolledo, seorang pria, membuat payudaranya menggelembung dengan implan. Ia juga berpakaian seperti kaum hawa.

Seorang narapidana yang lolos dari penjara Kolombia mengubah tampilannya habis-habisan. Giovanni Rebolledo, seorang pria, membuat payudaranya menggelembung dengan implan. Ia juga berpakaian seperti kaum hawa. Demi menghindar dikirim kembali ke balik sel.

Giovanni dijatuhi pidana 60 tahun penjara pada tahun 2012 atas perbuatannya menculik, merampok, dan pemerasan.

Usai dioperasi ia mengubah namanya menjadi "Rosalinda". Setelah make-over ekstremnya itu, ia mulai melakoni profesi barunya, menjadi pekerja seks komersial Viejo Prado, distrik di utara kota pesisir Barranquilla.

Namun, meski tampilannya berubah drastis, polisi masih mengenalinya Sabtu lalu, dalam sebuah patroli rutin.





Buron itu lalu ditangkap dan ditampilkan di depan media. Seperti dilaporkan koran El Tiempo, yang dilansir kembali Daily Mail (9/5/2013) Giovanni Rebolledo berasal dari ibukota Bogota. Ia dipenjara tahun lalu atas keterlibatannya dalam geng kriminal  Los Topos.

Kelompok kriminal itu diduga menggunakan umpan perempuan cantik untuk menjebak korban ke sebuah rumah.

Sekali berada di cengkeraman geng itu, korbannya akan disiksa dengan setrum listrik, hingga ia menyerahkan kartu ATM atau kartu kredit lengkap dengan PIN-nya, serta barang berharga lain. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.