Sukses

Basah-basahan Saat Menonton Teater Air

Sebanyak 60 artis internasional tampil dalam pertunjukan teater terbasah di dunia. Pakaian para penonton pun turut basah saat menyaksikan pementasan yang menghabiskan 150 ribu liter air itu.

Liputan6.com, Brussel: Sejumlah penikmat seni di Brussel, Belgia, baru-baru ini, terpaksa membuka jas tuksedo mereka dan memasang payung saat menyaksikan pertunjukan terbasah di dunia. Bukan apa-apa, soalnya pagelaran teater ini menampilkan tarian dan akrobat yang dilakukan di dalam atau dengan air.

Pertunjukan terbasah di dunia ini bertajuk H2O dan menghabiskan 150 ribu liter air. Air sebanyak itu diperlukan untuk menghasilkan efek khusus. Dari air terjun kecil hingga air mancur raksasa atau saluran air yang dilalui 60 artis internasional menuju panggung. Sebuah tirai air selebar 20 meter berfungsi sebagai media bagi mahluk-mahluk bawah air.

Pementasan teater ini bercerita tentang air. Kisah dimulai ketika Agnes mandi air panas dan mulai melamun. Dalam lamunannya, ia bertemu Nemo--tokoh rekaan dalam sebuah film kartun--yang mengenalkan kehidupan bawah air. Kehidupan yang berisikan mahluk-mahluk aneh yang menakutkan sekaligus memberi inspirasi.(ANS/Rpn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.