Sukses

VIDEO: Dari Bom Boston Hingga Penangkapan Kapal Narkoba Maroko

Aparat kepolisian Boston segera dikerahkan menuju Watertown setelah mendapatkan laporan dari warga yang mendengar suara tembakan dan ledakan.

Aparat kepolisian Boston segera dikerahkan menuju Watertown setelah mendapatkan laporan dari warga yang mendengar suara tembakan dan ledakan. Suara itu berasal dari kawasan permukiman berdekatan dengan Massachusetts Institute of Technology (MIT).

Dalam kejadian ini, 1 aparat polisi meninggal ditembak orang tak dikenal. Kepolisian lokal dan Badan Investigasi AS (FBI) masih menyelidiki dan memburu pelaku.

Sejauh ini belum ada konfirmasi apakah penembakan polisi di kampus MIT dan kejadian di Watertown berhubungan dengan bom Boston. Berita ini akan dirangkai bersama beberapa informasi lain dalam Jendela Dunia edisi Jumat (19/4/2013).

Di Buenos Aires, Argentina, ribuan warga berunjuk rasa dalam aksi ribut menentang rencana reformasi sistem yudisial. Dalam aksi itu, mereka memukul panci dan penggorengan.

Unjuk rasa ini merupakan bagian dari protes anti-pemerintah yang berlangsung di seluruh Argentina. Diperkirakan sebanyak 1 juta warga berdemo mengeluhkan cara Presiden Cristina Fernandez mengatur negara.

Kejadian di Italia, polisi menyita 20 ton mariyuana dari sebuah kapal yang tengah berlayar di pesisir perairan Sisilia. Kapal ini datang dari Maroko, salah satu negara produsen mariyuana dan ganja terbesar di dunia. Kebanyakan produk dari negara ini dikirim ke Eropa Barat.

Ini merupakan penangkapan narkoba terbesar di wilayah mediterania dalam 10 terakhir.  6 Orang awak kapal yang berasal dari Suriah kini ditahan. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini