Sukses

VIDEO: Aksi Gila Pria Tirukan Gaya Makan 9 Jenis Hewan

Dalam video berjudul 'How Animals Eat Their Food', terlihat 2 orang pria, 1 pria makan dengan tenang, 1 pria lainnya makan dengan meniru gaya makan 8 binatang.

Entah gila atau kreatif, kata yang dapat mengapresiasikan pria dalam video ini. Ia bertingkah seperti hewan dengan menirukan gaya makan 9 jenis hewan.

Dalam video berjudul 'How Animals Eat Their Food', terlihat 2 orang pria, 1 pria makan dengan tenang, 1 pria lainnya makan dengan meniru gaya makan 9 binatang. Yakni gaya makan sapi, buaya alligator, kadal, tyrannosaurus atau T-Rex, ikan paus, tikus tanah, kanguru, burung flamingo, dan badak.

Gaya demi gaya dipamerkan pria tersebut. Dimulai dengan cara makan sapi yang diringi suara khas sapo 'moo'. Kemudian diikuti gaya alligator, hingga badak.

Yang paling ekstrem adalah gaya makan lumba-lumba, tikus tanah, dan badak. Sebab meja yang menopang makanan itu sampai hancur diseruduk dari atas dan bawah.

Seperti dilansir Orange.co.uk, Sabtu (13/4/2013), pembuat video tersebut adalah mahasiswa jurusan seni film bernama Nick atau yang dikenal di YouTube dengan nama Mister Epic Mann.

Meski demikian, tidak diketahui apakah Nick yang berperan langsung sebagai pria gila tersebut atau temannya. Berikut videonya. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini