Sukses

VIDEO: Warga Meksiko Punguti Ceceran Minuman Keras

Sebuah truk pengangkut minuman keras mengalami kecelakaan di Daerah Durano, Meksiko. Ratusan kaleng minuman keras pun tumpah ruah di jalan.

Sebuah truk pengangkut minuman keras mengalami kecelakaan di Daerah Durano, Meksiko. Ratusan kaleng minuman keras pun tumpah ruah di jalan.

Melihat jatuhnya bir itu, beramai-ramai penduduk setempat langsung memadati lokasi kecelakaan. Mereka menjarah bir yang berserakan. Bahkan, ada sebuah mobil pick up yang siap menampung hasil jarahan warga.

Informasi ini dirangkai bersama kabar mancanegara lainnya yang terangkum dalam Jendela Dunia edisi Kamis (4/3/2013).

Di Ajdabiyah, Libya, sebuah ledakan dasyat pipa minyak terjadi. Agar kobaran api tidak meluas, petugas langsung memotong aliran minyak dan menguburnya dengan pasir.

Pipa minyak yang berada di bawah tanah ini merupakan milik perusahaan minyak Zueitina. Akibatnya, lokasi di sekitar ledakan digenangi oleh minyak yang bocor. Tidak ada korban jiwa dalam ledakan ini

Sementara di Queensland, Australia, sebuah pesawat terbang ringan melakukan pendaratan darurat di Bandara Toowomba setelah sang pilot mendengar ledakan dan suara bising di badan pesawat.

Saat pendaratan darurat, sistem hidrolik ban depan sempat tidak berfungsi sehingga pesawat terperosok. Pendaratan pun berlangsung dengan bertumpu pada hidung pesawat. Beruntung, pendaratan berlangsung dengan mulus, sehingga pilot dan kopilot selamat.

Di London, Inggris, patung lilin Emma Watson menambah koleksi Museum Madame Tussauds. Gaun hitam Elie Saab nan glamor dipasangkan pada patung lilin berwajah Emma ini. Emma duduk di sebuah kursi, sehingga memungkinkan para pengunjung museum untuk duduk di sampingnya. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.