Sukses

VIDEO: Indahnya Busana Klasik di Pekan Mode Rusia 2013

Pekan Busana Rusia Kembali Tampilkan kreasi busana dari perancang busana kenamaan asal Rusia.

Pagelaran busana bertajuk pekan mode Mercedez Benz Rusia 2013 yang berlangsung di Moskow kembali menampilkan kreasi dari perancang busana kenamaan asal Rusia. Kali ini karya-karya yang ditampilkan lebih banyak berbau klasik.

Informasi yang dihimpun Liputan 6 SCTV Selasa (2/4/2013), tak hanya Slava Zaitsev tapi Alena Akhmadulina juga ikut meramaikan pekan mode Rusia itu dengan memamerkan kreasi yang kental dengan nuansa Rusia.

Keleksi Zaitsev yang kini berusia 75 tahun menampilkan kesan mewah dan manis bagi si pemakai, karena memamerkan perpaduan pakaian semi formal dengan warna-warna cerah. Koleksi jas kasual yang dipadukan dengan kaus kaki panjang karyanya pun tak kalah apik.

Sementara rancangan pakaian pria Zaitsev hadir dengan lebih menonjolkan model-model klasik beraksesoris sederhana, seperti dasi kupu-kupu dan topi bundar.

Peragaan busana karya Zaitsev ditutup dengan penampilan berbagai koleksi gaun malam yang didominasi warna gelap. koleksi gaun berwarna terang seperti merah, hijau dan biru darinya juga tak kalah menarik ditambah dengan aksesoris rambut berupa bulu-bulu yang semakin menambah kesan elegan.

Selain kedua desainear itu, ada pula desainer Akmadulina yang hadir dengan karya yang menonjolkan koleksi musim gugur dan musim dingin yang khas dengan style ala Rusia. Topi khas Rusia atau dikenal dengan sebutan Shapka Ushanka, didaulat menjadi aksesoris kreasi handalan dari Akmadulina. (Han/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini