Sukses

Bar di Meksiko Diberondong Tembakan, 7 Tewas

Penyerang itu kemudian melarikan diri dari TKP guna menghindari kejaran polisi melalui jalan-jalan kecil.

Sebuah bar di Meksiko diberondong tembakan oleh seorang pria tak dikenal pada Kamis malam waktu setempat. Akibatnya 7 orang termasuk 3 wanita tewas di lokasi penembakan.

"Saksi mata mengatakan, tersangka memasuki Bar Mogabi di pusat kota Chihuahua mengenakan penutup kepala dan rompi anti peluru, dan membawa senapan lalu mulai menembaki para pengunjung," kata polisi seperti dikutip situs berita Xinhua yang dilansir Sabtu (30/3/2013).

Penyerang itu, rinci polisi, kemudian melarikan diri dari TKP guna menghindari kejaran polisi melalui jalan-jalan kecil.

Menurut kantor berita Notimex, Bar Magabi terletak 3 blok dari markas polisi di distrik itu. Namun kala terjadi penyerangan, markas tersebut sedang tutup dan tak beroperasi.

Polisi federal distrik Meksiko City yang mencari keberadaan tersangka, menggambarkan penyerang itu adalah seorang pria muda.

Hingga kini pihak kepolisian belum mengetahui apa motif penyerangan tersebut, namun serangan serupa sebelumnya diduga terkait dengan sekelompok preman yang belum mendapatkan jatah uang perlindungannya. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.