Sukses

VIDEO: Ini Saingan 'Gangnam Style' dan 'Harlem Shake'

Tak mau kalah dengan sensasi Gangnam Style dan Harlem Shake, band indie aliran rock asal Rusia Biting Elbows membuat video klip.

Tak mau kalah dengan sensasi tarian Gangnam Style dan Harlem Shake yang ditonton jutaan orang di YouTube, band indie aliran rock asal Rusia Biting Elbows membuat video klip yang menyedot tontonan bagi sekitar 9 juta pasang mata dari seluruh dunia.

Dalam video klip ini, terlihat banyak aksi menembak, menusuk sampai melempar yang dikemas dengan diiringi musik cadas. Menyaksikan video ini terasa seperti sedang menonton sebuah film action.

Video klip ini dikemas layaknya sebuah film pendek. Aksi kejar-kejaran dengan menggunakan mobil juga disajikan seperti sebuah film yang diarahkan oleh seorang sutradara profesional. Padahal video klip ini hanya digarap Biting Elbows dalam kurun waktu 3 bulan.

9 Juta penonton sudah menyaksikan video klip ini. Bahkan kabarnya, sutradara hollywood juga tertarik. Penasaran? Lihat saja videonya. (Riz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.