Sukses

VIDEO: Mulai Adu Banteng Hingga Panda China ke Kanada

2 Orang tewas dan belasan terluka akibat diterjang seekor banteng mengamuk di Arjona, Kolombia.

2 Orang tewas dan belasan terluka akibat diterjang seekor banteng mengamuk di Arjona, Kolombia. Amukan banteng itu membuat ratusan pengunjung festival adu banteng lari tunggang langgang menyelamatkan diri.

Peristiwa bermula saat sang banteng berlari ke luar dari kandang tak terkendali pada Selasa (26/3/2013). Binatang berkaki 4 dan bertanduk tajam itu langsung menyasar para penonton. Selain menewaskan 2 orang, 15 orang lainnya terluka.

2 Ekor Panda diterbangkan dari Chengdu, China ke Toronto, Kanada. Satwa dilindungi bernama Er Shun dan Da Mao ini akan tinggal selama 10 tahun di Kanada. Pemerintah China sepakat untuk meminjamkan hewan langka ini.

Pegolf asal Spanyol Sergio Garcia mengejutkan para penonton dalam turnamen golf di Florida, Amerika Serikat. Ia memanjat pohon untuk memukul bola yang yang menyangkut di dahan. Namun, sesaat memukul bola, ia mengalami cedera punggung dan mengundurkan diri dari turnamen tersebut.

Ratusan pria di India mengikuti festival tahunan yang diadakan untuk menyembah Dewi Bhagavaty. Uniknya dalam festival ini para pria mengenakan pakaian wanita lengkap dengan hiasan-hiasan tradisional India. Ritual memakai pakaian wanita ini dianggap bisa menyenangkan sang dewi, sehingga bisa mendapat berkah.(Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini