Sukses

Aksi Terjun Bebas 22 Orang Berakhir Petaka, 2 Tewas

Dua orang dari Islandia tewas saat melakukan aksi terjun bebas di Tampa, Florida, Amerika Serikat.

Dua orang dari Islandia tewas saat melakukan aksi terjun bebas di Tampa, Florida, Amerika Serikat. Mereka adalah seorang instruktur dan pelajar terjun bebas. Demikian dilansir Myfoxtampabay, Minggu (24/3/2013).

Kedua orang tewas tersebut adalah bagian dari kelompok penerjun bebas sebanyak 22 orang yang melompat dari sebuah pesawat di Zephyrhills, sekitar 30 mil di sebelah timur-laut Tampa.

Kejadian berawal saat 22 anggota melancarkan aksi terjun bebas pada Sabtu 23 Maret pagi, sekitar pukul 10.00, waktu setempat. 22 Orang tersebut membagi 2 tim.

Namun yang mendarat tersisa 20 orang. 2 Orang lainnya tidak diketahui keberadaannya. Sejak saat itulah, pencarian 2 anggota yang menghilang dilakukan.

2 Orang tersebut kemudian baru ditemukan di sekitar landasan bandara Yonkers Road pada Sabtu malam pukul 07.30. 

"Dari helikopter kami baru bisa menemukan mereka. Mereka berdua ditemukan berdekatan, di sekitar landasan bandara Yonkers Road," kata juru bicara kepolisian setempat, seraya menambahkan polisi masih menyembunyikan identitas kedua korban hingga keluarganya datang. (Riz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini