Sukses

Perkosa Sepupu, Pria Singapura Berdalih Usir Setan

Seorang pria di Singapura melakukan pelecehan seksual terhadap gadis yang merupakan sepupunya sendiri.

Seorang pria di Singapura melakukan pelecehan seksual terhadap gadis yang merupakan sepupunya sendiri. Pria 21 tahun itu memperkosa gadis 11 tahun tersebut dengan dalih mengusir setan.

"Dia pakai alasan untuk mengusir setan agar bisa 'menyerang' anak saya. Dialah setannya," kata ibu korban kepada The New Paper, seperti dilansir Asia One, Jumat (15/3/2013).

Pemuda bejat yang tidak disebutkan namanya itu dinilai tak berperasaan telah menyetubuhi sepupunya sendiri. Padahal ayah dan ibu korban sekaligus paman dan bibi pria itu telah menampung hidup di rumahnya. Sebab orang tua pria tersebut yang berada di Malaysia tidak mampu menghidupinya.

"Saya merasa dikhianati dan menyesal telah menampungnya di rumah saya," sesal ibu korban.

Ternyata bukan keponakannya saja yang menjadi korban pemerkosaan dengan dalih mengusir setan. Pelaku juga memperkosa gadis lainnya.

Kini pemuda tersebut baru saja divonis 20 bulan penjara setelah dinyatakan bersalah atas 4 dakwaan pemerkosaan terhadap wanita di bawah umur. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini