Sukses

VIDEO: Harlem Shake 'Penguin' Unjuk Gigi di AS

Sekelompok pelajar di AS membuat video Harlem Shake dengan versi yang berbeda. Yakni Harlem Shake versi penguin.

Goyang asal-asalan Harlem Shake mewabah di seluruh penjuru dunia. Salah satunya Amerika Serikat. Sekelompok pelajar di AS membuat video Harlem Shake dengan versi yang berbeda. Yakni Harlem Shake versi penguin.

Adegan joget diawali dengan 2 orang yang mengenakan baju penguin. Seperti Harlem Shake pada umumnya, pada alunan musik pertama, 2 'penguin' tersebut bergoyang berdua dengan gerakan teratur.

Awalnya, orang-orang yang melintas tidak menghiraukan 2 'penguin' tersebut berjoget. Kemudian, memasuki alunan musik kedua, muncul banyak orang yang bergoyang asal-asalan. Mereka yang terjaring dalam studi kebugaran Jordan Paradise, New Jersey, Amerika Serikat berjoget sesuka hati ke sana ke mari.

Tarian menggila Harlem Shake dipopulerkan pertama kali oleh The Skate Sunny Coast, 5 remaja asal Queensland, Australia. Video mereka berjudul "The Harlem Shake v1 (TSCS original)" yang berdurasi 31 detik telah ditonton lebih dari 16 juta kali. Joget itu pun menyebar bak virus ke seluruh dunia. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini