Sukses

VIDEO: Jendela Dunia, Mulai Nascar Celaka Hingga Cap Go Meh China

28 Penonton menderita luka-luka setelah sebuah mobil terbang ke arah bangku penonton dalam balapan Nascar di Baytona Internasional Speedway, Florida, Amerika Serikat.

Sebanyak 28 penonton menderita luka-luka setelah sebuah mobil terbang ke arah bangku penonton dalam balapan Nascar di Baytona Internasional Speedway, Florida, Amerika Serikat. Informasi selengkapnya dirangkai dengan sejumlah berita menarik lainnya dalam Jendela Dunia Liputan6 Petang, Senin (25/2/2013).

1. Kecelakaan Nascar

Insiden kecelakaan terjadi pada putaran terakhir balapan Nascar di Daytona Internasional Speedway, Florida, Amerika Serikat. Kecelakaan terjadi ketika mobil yang dikemudikan pembalap Kyle Larson terpelanting keluar arena lintasan, dan terbang ke arah bangku penonton. Sebanyak 28 penonton mengalami luka-luka.

2. Fashion Show Wanita Gendut

Pekan fashion show atau peragaan busana khusus wanita berbadan subur digelar di Sao Paulo, Brasil. Para peserta berlenggak-lenggok memamerkan koleksi pakaian musim gugur dan musim dingin.

Acara ini bertujuan untuk memperlihatkan kepada masyarakat bahwa bertubuh gemuk juga cantik dan bisa tampil modis.

3. Cap Go Meh di China

Puluhan ribu warga China memadati jalan-jalan di Kota Shanghai untuk merayakan Cap Go Meh. Perayaan yang diselenggarakan pada hari ke-15 pasca-pergantian Tahun Baru Imlek ini dimeriahkan oleh gemerlap lampu warna-warni di penjuru kota. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini