Sukses

3 Mempelai 'Indiana Jones' Nikah Bareng Sebelum Valentine

3 pasang mempelai pun beraksi di hari pernikahan mereka berdasarkan tema film petualangan itu.

Momen Valentine sepertinya menjadi inspirasi bagi ketiga pasangan di Bangkok, Thailand untuk melangsungkan pernikahan mereka. Namun pernikahan ketiganya berbeda dengan pernikahan pada umumnya yang terlihat sangat berisiko, karena mengambil tema dari film petualangan Indiana Jones.

Seperti dikutip dari The Sun, Kamis (14/2/2013), 3 pasang mempelai pun beraksi di hari pernikahan mereka berdasarkan tema film petualangan itu.

Pasangan pertama yakni Prasit dan Varutton Rangsitwong. Pada hari pernikahannya Rabu 13 Februari, mereka beraksi dengan berlari dikejar oleh bola raksasa. Tak seperti pada cerita sebenarnya, bola raksasa yang mengejar mereka dihiasi oleh bunga-bunga nan cantik. Kemudian keduanya pun diikat pada ketinggian dan meluncur dari arah berlawanan. Saat bertemu, keduanya pun berciuman untuk meresmikan pernikahan mereka.

Berbeda dengan pasangan sebelumnya, pasangan kedua yakni Sopon Tapoatong dan Chutuma meluncur menggunakan flying-fox bersama. Adrenalin mereka pun terpacu saat meluncur dari ketinggian.

Sementara pasangan ketiga yakni Sornwich dan Rungnapa Changtor, beraksi dengan menghindari seorang aktor yang berperan sebagai bajak laut. Keduanya pun nyemplung ke dalam sebuah sungai tak jauh dari tempat resepsi pernikahan digelar. (Tnt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini