Sukses

Foto Kate Middleton Berbikini Saat Hamil Diumbar Majalah Italia

Foto Duchess of Cambridge berbikini terpampang di majalah Chi, yang pernah memuat foto sekarat Putri Diana.

Lagi-lagi, Kate Middleton menjadi bulan-bulanan paparazzi. Privasi Duchess of Cambridge tersebut kembali dilanggar, setelah sebuah majalah Italia mempublikasikan fotonya, dengan perut menonjol, sedang hamil, mengenakan bikini.

Foto itu diambil saat Kate, Pangeran William, dan keluarganya sedang berlibur di Pulau Mustique, di Kepulauan Karibia yang terpencil.

Pihak Istana Inggris mengutuk pemuatan gambar yang melanggar privasi itu.

Istana St James melalui juru bicaranya menyatakan kekecewaannya. "Kami kecewa, foto-foto dari Duke dan Duchess saat liburan pribadi bocor dan diterbitkan di luar negeri," demikian pernyataan pihak istana seperti dimuat Daily Mail, Rabu (13/2/2013). "Itu adalah pelanggaran terhadap privasi pasangan tersebut."

Apalagi, mereka memilih jauh-jauh pergi ke Karibia untuk berlibur untuk menghindari insiden seperti itu. Membayar vila mewah seharga Rp 287 juta seminggu, yang tak hanya menawarkan keindahan, tapi juga privasi.

Sumber Kerajaan Inggris mengatakan, pemuatan foto itu membuat William marah besar. Apalagi, belum lama berselang dari skandal foto telanjang dada istrinya.

Pernah Muat Foto Sekarat Putri Diana

Adalah majalah gosip, Chi yang memuat gambar Kate di sampul depannya. Terlihat dalam foto, Kate yang hamil empat bulan, mengenakan bikini biru terang, perutnya yang membulat terlihat jelas. Ia berjalan di samping suaminya yang merangkulnya.

Sementara, judul di majalah yang dijual hari ini terbaca "Kate dan William - bulan madu bertiga"

Majalah selebriti, yang dimiliki mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi berkoar menawarkan: "gambar-gambar yang luar biasa Duke dan Duchess of Cambridge dalam liburan impian mereka di Karibia."

Foto-foto tersebut diyakini ditawarkan seorang paparazzi kepada majalah tersebut, dan sejumlah media lain, dengan harga sekitar 250.000 poundsterling atau sekira Rp 3,7 miliar.

Majalah yang sama juga pernah dikecam gara-gara menayangkan gambar mendiang Putri Diana, ibu mertua Kate, yang sedang sekarat.

Foto itu diambil beberapa menit setelah kecelakaan yang menewaskan Diana dan kekasihnya, Dodi Al Fayed, di Paris pada Agustus 1997 lalu. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini