Sukses

Apes! Niat Berpose Ekstrem, Mahasiswi Malah Tertabrak Kereta

Xiao Li berniat 'narsis' berfoto ekstrem di lintasan kereta api.

Apes! niat berpose ekstrem, seorang mahasiswi di Shaodong, Provinsi Hunan, China malah tertabrak kereta. Beruntung, ia selamat meski mengalami luka memar.

Kejadian bermula saat Xiao Li berniat 'narsis' berfoto ekstrem di lintasan kereta api. Mahasiswi 20 tahun itu meminta temannya, Xiao Qing untuk mengambil gambarnya di rel saat kereta sedang berada cukup jauh di belakangnya.

Namun kereta tersebut melaju lebih cepat dari yang diperkirakan Li dan Qing. Li yang sedang keasyikan dijepret oleh Qing tak menduga, kereta sangat dekat di belakangnya. Ia bergegas kabur dari rel, tapi kereta sudah terburu menyerempet bahunya.

Beruntung, nasib mujur masih berpihak kepada Li. Ia selamat dari maut, walau mengalami luka memar di bahunya.

"Aku tidak menduga, aku begitu dekat dengan kereta. Bahuku memar. Untung saja, aku masih hidup. Enggak lagi-lagi deh foto di rel. Aku mau foto di dalam ruangan saja," ungkap Li, seperti dilansir Dailymail, Jumat (8/2/2013).

Usai insiden tersebut, seorang polisi lokal China mengimbau kepada warga untuk tidak mencontoh tindakan Li. "Itu ilegal," katanya.

Berikut foto Li, sebelum dan sesudah tertabrak kereta.


1. Xiao Li berpose di rel sebelum tertabrak kereta

2. Xiao Li saat tertabrak kereta

(Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.