Sukses

Hillary Lewatkan Kampanye Obama

Saat Obama sedang sibuk melakukan kampanyenya untuk kembali mencalonkan diri sebagai Presiden AS, Hillary Clinton justru melewatkan momen tersebut.

Liputan6.com, Washington DC: Hillary Clinton tak hadiri konvensi Partai Demokrat. Menteri Luar Negeri AS itu terpaksa melewatkan momen tersebut, guna membangun hubungan lebih jauh dengan Asia.

Seperti dilansir laman Zeenews, Senin (3/9), Sekretaris AS yang tercatat paling banyak bepergian itu menuju Indonesia dari sebuah summit di Kepulauan Cook. Tiba di Jakarta, Hillary pun langsung bertemu Menteri Luar Negeri Indonesia, Marty Natalegawa. (baca: Tiba di Jakarta, Hillary Langsung Bertemu Marty)

Kemudian perjalanannya akan berlanjut menuju Beijing, untuk menemui para petinggi Cina pada Selasa dan Rabu di Beijing. Selain itu, ia juga kabarnya akan mewakili Presiden Barack Obama pada KTT Asia-Pasifik di Vladivostok, yang berlangsung pada 08-09 September. (FRD)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini