Sukses

Puluhan Wanita Kampanye Telanjang Dada

Demo telanjang dada juga terjadi di sekitar 30 kota di AS dan 10 negara di dunia. Aksi yang dilakukan untuk memperingati Hari Telanjang Dada Nasional ini, mengundang banyak perhatian orang.

Liputan6.com, New York: Puluhan wanita menggelar kampanye telanjang dada di persimpangan New York, Amerika Serikat. Mereka menuntut hak agar diperbolehkan telanjang dada di mana saja mereka berada. Seperti dikutip Dailymail, Rabu (29/8), lebih dari 24 wanita di bawah Organisasi National Go Topless Day ini, menuntut hak wanita yang sama dengan kaum lelaki, bebas bertelanjang dada.

Aksi yang dilakukan untuk memperingati Hari Telanjang Dada Nasional ini, mengundang perhatian orang yang melintas di kawasan itu. Beberapa warga yang melihat langsung mengabadikan momen tersebut, dengan memotret menggunakan kamera ponsel.

Demo telanjang dada juga terjadi di sekitar 30 kota di AS dan 10 negara di dunia. Menurut salah seorang penyelenggara aksi, Karen Heaven, bertelanjang dada adalah sebuah hak dan kebebasan di era sekarang. "Tidak ada yang salah dengan puting wanita. Saya punya dua, anjing saya enam, tapi saya bisa dipenjara karena menunjukkan puting saya. Ini 2012 bung! Apa yang Anda pikirkan?" katanya.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini