Sukses

Balon-Balon Gas Siap Menghiasi Angkasa Albuquerque

Warga Kota Albuquerque, New Mexico, Meksiko, menikmati keindahan warna-warni balon gas udara milik para peserta Festival Balon Udara Internasional. Angkasa kota ini bakal semarak.

Liputan6.com, Albuquerque: Sinar gemerlapan menghiasi Kota Albuquerque, New Mexico, Meksiko, Ahad (6/10) malam silam. Soalnya, para peserta Festival Balon Udara Internasional tengah menjajal balon udara mereka menjelang pertandingan. Keindahan warna-warni balon gas yang berjajar rapi di tanah kian cemerlang saat api gas mulai dinyalakan. Pemandangan ini jelas berbeda saat balon-balon tersebut tengah melayang di udara.

Persiapan tersebut jelas menarik perhatian puluhan orang. Apalagi kegiatan ini adalah bagian dari keseluruhan aktivitas festival. Rencananya, festival balon internasional ke-31 ini akan berlangsung hingga 31 Oktober mendatang.(ANS/Uri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini