Sukses

Kantor Microsoft di Yunani Dilempar Bom

Kantor perangkat lunak Microsoft di Athena, Yunani, dilempari bom oleh orang tidak dikenal

Liputan6.com, Athena: Kantor perangkat lunak Microsoft di Athena, Yunani, dilempari bom oleh orang tidak dikenal, Rabu (27/6). Pelaku mengendarai mobil van dan melemparkan bom ke depan kantor hingga pintunya rusak.

Polisi mengatakan, informasi awal mengindikasikan tiga orang berada di dalam van. Mereka memaksa para penjaga keamanan di gedung untuk pergi sebelum  melakukan aksinya.

Pelaku memicu peledak yang  terdiri dari tabung gas dan beberapa bensin dari dalam van. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku insiden itu.

Aksi serupa dilaporkan makin marak di Yunani. Beberapa ekstremis kecil atau kelompok teroris domestik biasanya menargetkan bangunan resmi, bank, atau simbol kekuasaan negara dengan bom kecil atau perangkat pembakar. Serangan biasanya terjadi larut malam dan jarang memakan korban.(news.au/AP/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini