Sukses

Penembakan di Kafe, Lima Tewas

Seorang pria berbaju hitam melakukan aksi penembakan di sebuah kafe di Kota Seattle, Amerika Serikat. Akibatnya, lima orang tewas.

Liputan6.com, Seattle: Seorang pria berbaju hitam melakukan aksi penembakan di sebuah kafe di Kota Seattle, Amerika Serikat, Rabu malam (30/5). Akibatnya, lima orang tewas.

Dua pria tewas ditempat, sedangkan dua wanita dan seorang pria lainnya mengembuskan napas terakhir di rumah sakit. Demikian yang dinyatakan juru bicara rumah sakit setempat kepada Associated Press.

Aksi penembakan terjadi pada pukul 11.00 waktu setempat di Cafe Racer, yang terletak di utara University of Washington. Kafe ini dikenal sering menyelenggarakan pertunjukan musik dan seni.

Seperti dilaporkan The Lookout, berdasarkan rekaman CCTV, pelaku teridentifikasi bernama Ian Lee Stawicki, seorang pria yang bertempat tinggal di Seattle. Saudara pelaku, Andrew Stawicki menyatakan bahwa kejadian tersebut sudah ia duga sebelumnya. "Bagiku, ini bukanlah sebuah kejutan,"katanya.

Kini, pihak kepolisian masih mencari pria berusia 40 tahun itu. "Kami sedang menelusuri wilayah Barat Daya Seattle, karena baru saja seorang detektif melihat seorang pria yang mirip dengan tersangka," kata Asisten Kepala Kepolisian Seattle James Pugel. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.