Sukses

Iran Kirim Bantuan Pasukan ke Suriah

Iran kembali membantu Suriah dalam mengatasi konflik di negaranya. Kali ini, Iran mengirimkan sejumlah tentara sebagai bala bantuan untuk membantu Presiden Suriah Bashar Al Assad.

Liputan6.com, Teheran: Iran kembali membantu Suriah dalam mengatasi konflik di negaranya. Kali ini, Iran mengirimkan sejumlah tentara sebagai bala bantuan untuk membantu Presiden Suriah Bashar Al Assad.

"Sebelum kehadiran kami di Suriah, banyak orang yang tewas oleh oposisi. Dengan pasukan dari Iran di Suriah ini bisa mencegah pembantaian besar di Suriah," kata  Wakil Kepala Angkatan Garda Revolusi Iran Ismail Gha'ani di teheran, Iran, Rabu (30/5).

Menurut Ismail, pihak oposisi di Suriah mengakibatkan banyaknya korban tewas, bukan dari pasukan Assad. Sementara itu, Amerika Serikat sempat menuduh Iran membantu militan yang membantai ratusan warga sipil di Houla, Suriah [baca: AS Menuduh Iran Bantu Suriah].(ZeeNews/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini