Sukses

Siswi SMA Pamer Kelamin Saat Kelulusan

Dalam buku kenangan pada halaman ke 14, terlihat seorang gadis yang tak disebutkan namanya mengangkat rok di antara siswi-siswi lain.

Liputan6.com, North Carolina: Seorang siswi sekolah menengah atas (SMA) memamerkan alat kelamin di sebuah buku kenangan. Orangtua gadis yang bersekolah di SMA Lake Norman High School, North Carolina, Amerika Serikat itu pun marah saat melihat sang anak memperlihatkan organ genitalnya di foto buku tahunan.

"Saya kaget. Saya merasa sangat marah," ujar ibu yang menolak disebutkan namanya saat diwawancarai WSOC-TV. Foto yang terlampir di halaman 14 buku kenangan, terlihat seorang gadis yang tak disebutkan nama mengangkat rok di antara siswi-siswi lain.

Kontan saja foto ini langsung menjadi pembicaraan ramai para orangtua melalui pesan pendek (SMS), hingga fotonya berkembang di jejaring sosial.

Sampai saat ini, kasus masih diselidiki pihak sekolah dan belum diketahui apakah siswi itu sengaja atau spontan melakukan hal itu. Sementara aparat kepolisian setempat menyatakan akan segera menyelidiki kasus ini.(Dailymail/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini