Sukses

Puluhan Orang Tewas Akibat Bus Masuk Jurang

Tiga puluh empat penumpang tewas dan 25 orang terluka dalam kecelakaan bus terperosok ke jurang di Provinsi Dak Nong, Vietnam.

Liputan6.com, Dak Nong: Tiga puluh empat penumpang tewas dan 25 orang terluka dalam kecelakaan bus terperosok ke jurang di Provinsi Dak Nong, Vietnam tengah, sekitar 350 kilometer dari Kota Ho Chi Minh, Kamis (17/5) malam.

Kecelakaan terjadi saat bus smelintasi jembatan di atas Sungai Serepok, yang menghubungkan Provinsi Daklak dan Dak Nong. Tim penyelamat langsung menuju lokasi kecelakaan, untuk mengevakuasi jenazah dengan peralatan seadanya.

Beberapa jam kemudian alat berat datang, namun sebagaian besar penumpang tidak bisa diselamatkan. Mereka terjebak dalam badan bus yang ringsek.

Korban terluka dibawa ke rumah sakit terdekat. Sejumlah korban harus menjalani operasi. Polisi setempat masih menyelidiki penyebab kecelakaan.

Sepanjang empat bulan ini, kecelakaan lalu lintas di Negara itu telah merenggut 3100 korban.(SHA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini