Sukses

Polisi Arkansas Tangkap Ibu Guru Mesum

Seorang ibu guru tak tetap atau guru pengganti di AS terpaksa harus berurusan dengan polisi. Marla Sizemor (44) dituduh telah melakukan pelecehan seksual terhadap muridnya sendiri yang masih di bawah umur.

Liputan6.com, New York: Seorang ibu guru tak tetap atau guru pengganti di Amerika Serikat terpaksa harus berurusan dengan polisi. Marla Sizemor (44) dituduh telah melakukan pelecehan seksual terhadap muridnya sendiri yang masih di bawah umur.

Dailymail.co.uk dalam tulisannya, Senin (16/4) mengatakan sang ibu guru mengajar di SMU White Hall High School di White House, Arkansas, AS. Dalam tulisan tersebut dikatakan Marla telah melakukan hubungan intim dengan muridnya di rumah tinggalnya saat digelar sebuah pesta. Dalam pesta yang dihadiri 25 siswa berumur di bawah 18 tahun tersebut, Marla menyediakan banyak minuman beralkohol.

Menurut pengakuan para saksi, Marla sudah menggelar dua kali pesta dan mengundang murid-muridnya yang masih remaja. Dalam pengakuan tersebut juga terungkap bahwa sang ibu guru diketahui pernah melakukan hubungan intim dengan dua siswanya di kamar tidur utamanya setelah bermabuk-mabukan. Yang lebih parah lagi, menurut pengakuan salah satu muridnya, ibu dua anak itu pernah melakukan hubungan intim di sebelah putrinya yang sedang tidur lelap di ranjang yang sama.

Polisi yang meminta keterangan para saksi, siswa-siswa yang hadir dalam pesta tersebut, mendapatkan pengakuan dari tiga siswa yang pernah berhubungan seks dengan sang guru. Dari pengakuan tersebut juga dikatakan bahwa Marla berpesan kepada para siswanya agar tak menceritakan tentang adanya pesta minuman beralkohol di rumahnya. Polisi terus melakukan investigasi dan mengumpulkan bukti-bukti di antaranya sprei untuk memperkuat tuduhan kasus pelecehan seksual kepada anak di bawah umur.   

Kini Marla ibu guru yang tak patut ditiru itu harus menghadapi dakwaan melakukan pelecehan seksual tingkat pertama dan kedua, lalu berkaitan dengan penyediaan minuman beralkohol kepada anak di bawah umur. Mengetahui ada kasus ini, pihak sekolah langsung memecat Marla sang guru pengganti. (Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.