Sukses

Sopir Mabuk Tabrak Truk Tangki Bensin

Seorang pengemudi mabuk membuat sebuah jalan raya di Glendale, Amerika Serikat, terbakar. Pasalnya, sang pengemudi menabrak truk tanki bensin yang kemudian terbalik dan terbakar.

Liputan6.com, New York: Seorang pengemudi mabuk membuat sebuah jalan raya di Glendale, Amerika Serikat, terbakar. Pasalnya, sang pengemudi menabrak truk tangki bensin yang kemudian terbalik dan terbakar.

Insiden berawal ketika sebuah mobil sedan menabrak dari belakang, sebuah truk tangki bensin yang membawa 34 ribu liter bensin. Akibatnya, truk terbalik dan terbelah. Tumpahan bensin dengan cepat menyebar sehingga memicu kebakaran besar pada jalan hingga sepajang ratusan meter. Bahkan api membumbung tinggi hingga jalan layang di atasnya.

Sebanyak 150 petugas pemadam kebakaran yang didukung helikopter pencurah air berupaya memadamkan api sepanjang malam.Untuk keamanan, jalan raya terpaksa ditutup dan baru dibuka kembali pagi hari.

Tidak ada laporan jatuhnya korban jiwa maupun luka dalam insiden ini. Polisi menangkap pengemudi mobil yang didakwa menyetir dalam kondisi mabuk.(Reuters/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini