Sukses

Paus Hadiahi Rakyat Kuba Seekor Buaya

Paus Benediktus XVI mengirimkan hadiah khusus untuk rakyat Kuba menjelang kunjungannya yang dijadwalkan pada akhir bulan ini. Seekor anak buaya dikirimkannya ke kebun binatang Romausai yang telah diberkati olehnya.

Liputan6.com, Havana: Paus Benediktus XVI baru-baru ini mengirimkan hadiah khusus untuk rakyat Kuba menjelang kunjungannya yang dijadwalkan pada akhir bulan ini. Paus mengirimkan seekor anak buaya yang telah diberkatinya ke kebun binatang Roma. Pejabat Vatikan mengatakan, Paus mengirim buaya tersebut sebagai simbol persahabatan sebelum tiga hari kunjungannya ke pulau itu.

Seperti diwartakan situs Metro.co.uk, Paus yang mencintai hewan itu mengembalikan buaya sepanjang 60 sentimeter ke negara asalnya Kuba. Setelah diketahui, diselundupkan oleh seorang turis Italia, makhluk langka yang dapat berkembang dua kali dari ukuran tubuhnya dan agresif serta membahayakan itu disita dari dapur seorang pencuri oleh ahli satwa liar.

Anak buaya yang baru berusia beberapa hari itu ditemukan di dalam koper seorang pengusaha berusia 64 tahun di Cremona.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini