Sukses

Diplomat Saudi Ditembak Mati di Dhaka

Seorang diplomat Arab Saudi ditembak mati di Ibukota Bangladesh, Dhaka, Selasa (6/3) pagi. Khalaf al Ali ditemukan tewas di sebuah persimpangan jalan, tak jauh dari rumah tinggalnya di Distrik Gulshan.

Liputan6.com, Dhaka: Seorang diplomat Arab Saudi ditembak mati di Ibukota Bangladesh, Dhaka, Selasa (6/3) pagi. Khalaf al Ali ditemukan tewas di sebuah persimpangan jalan, tak jauh dari rumah tinggalnya di Distrik Gulshan. 

Menurut wakil komisaris polisi Dhaka, Luful Kabir, jenazah Khalaf yang berusia sekitar 45 tahun itu langsung dibawa ke rumah sakit. Khalaf al Ali adalah kepala urusan warga negara di Kedubes Kerajaan Arab Saudi di Bangladesh.

"Dia ditembus satu peluru di bagian dada kiri," katanya.

Hingga kini polisi masih terus menyelidiki pelaku penembakan. Sementara itu, Kedubes Arab Saudi membenarkan insiden berdarah tersebut namun tak memberikan penjelasan lebih lanjut. Pemerintah Arab Saudi merupakan negara pendonor utama bagi Bangladesh. Sedikitnya 2 juta warga Bangladesh bekerja di negeri petro dolar tersebut. (ANT/AFP/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.