Sukses

Brasil Gelar Parade Busana Rio

Menyambut musim semi, Brasil menggelar parade busana di Rio De Jenerio. Pengunjung sangat menikmati penampilan unik pada peragaan busana kali ini.

Liputan6.com, Rio de Jenerio: Menyambut musim semi, Brasil menggelar parade busana di Rio De Jenerio. Pagelaran kali ini sedikit berbeda dari "fashion show" yang biasa digelar.

Seperti dilansir Reuters, belum lama berselang, "fashion line" Bianca Marques mengubah landasan pacu menjadi panggung. Dengan koleksi yang terinspirasi pada tari, pertunjukan dimulai dengan penampilan dari ballerina asal Brazil Ana Botafogo sebelum model melangkah di panggung. Putih, hitam dan krem adalah warna yang ditampilkan pada koleksi kali ini.

Sementara itu, perusahaan mode lainnya, menampilkan busana dengan mengamnbil tema dari siklus alam. Gaya busana yang ditampilkan terinspirasi gaya 1950-an dan 1960-an, gaun pendek dan pola oval.

Pengunjung sangat menikmati penampilan unik pada peragaan busana kali ini. Mereka menilai busana yang ditampilkan oleh seluruh perancang busana memiliki kesamaan yaitu terlihat moderen, namun tidak klise.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini