Sukses

Pantai Marina Singapura Penuh Gemerlap Kemewahan

Perayaan tahun baru ini dihadiri sekitar 250 ribu pengunjung. Mereka memadati semua fasilitas di Pantai Marina, Singapura.

Liputan6.com, Singapura: Banyak warga di berbagai belahan dunia, merayakan tahun baru dengan pesta pora dan sorak sorai gembira. Tak terkecuali di Singapura. Di negeri kaya ini, perayaan terbesar ada di kawasan Pantai Marina.

Seperti dilansir laman myworldwebcams.com, perayaan malam pergantian tahun di Pantai Bay berlangsung dengan gemerlap kemewahan, Sabtu (31/12) malam hingga Ahad dini hari.

Acara ini dihadiri sekitar 250 ribu pengunjung. Mereka memadati semua fasilitas di Marina Bay. Seperti di Stadion Esplanade Promenade, Jembatan Esplanade, Jembatan Benjamin Sheares, Taman Merlion, dan lapangan Padang di balai kota.

Hotel-hotel seperti The Fullerton, Marina Madarin, The Ritz-Carlton Millenia, Marina Bay Sands, dan Apartemen Residensial yang menghadap ke arah sungai telah penuh dipenuhi oleh pengunjung.

Kincir angin raksasa tertinggi di dunia, The Singapore Flyer, juga dipenuhi warga untuk menantikan pergantian tahun tersebut. Namun, sebagian besar orang berkumpul di halaman Pusat Kantor Pantai Marina dan di depan Museum Seni dan Teknologi.

Perayaan tahun baru juga dimeriahkan konser yang diisi artis lokal maupun luar negeri.

Dan, saat detik-detik pergantian tahun, para pembawa acara menghitung mundur dari angka 10. Kemudian terjadi pelepasan 20 ribu bola tiup yang ditulis berbagai macam harapan dari para pengunjung.(RZK/ANS/Myworldwebcams/Straitstimes)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini