Sukses

Hu Jintao: Semoga Semua Mendapatkan Kebahagian

Presiden Cina Hu Jintao mengucapkan selamat Tahun Baru 2012. Ia berharap di tahun naga ini semua orang akan mendapatkan kebahagian.

Liputan6.com, Beijing: Presiden Cina Hu Jintau mengucapkan selamat Tahun Baru 2012. Ia berharap di tahun naga semua orang akan mendapatkan kebahagian.

Media Reuters mewartakan, Sabtu (31/12), Jintao berdoa di Tahun Baru ini agar semua orang mendapatkan prestasi baru dalam membangun dunia dengan perdamaian abadi, kemakmuran bersama, dan harmoni.

Ia berharap di tahun mendatang rakyatnya bisa menjalankan kehidupan sesuai dengan karakteristik Cina. "Pada Tahun Baru, kita akan menegakkan prinsip-prinsip satu negara," ucapnya saat menyampaikan pesan Tahun Baru di Xihua Gate di Beijing, Cina.

Hu Jintao menambahkan, kepetingan inti tahun mendatang adalah meningkatkan kepetingan umum dari dua bagian negaranya, Taiwan. Harapan Jintao di tahun naga semoga pemerintahannya bisa mengkonsolidasikan momentum pembangunan ekonomi dan sosial yang sehat.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini