Sukses

Tradisi Baru Perayaan Natal Keluarga Obama

Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan keluarga ternyata melakukan tradisi baru dengan merayakan natal di pulau tropis Hawaii.

Liputan6.com, Honolulu: Perayaan natal yang suka cita mewarnai seluruh umat Kristiani di seluruh dunia, tidak ketinggalan Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Obama dan keluarga ternyata melakukan tradisi baru dengan merayakan natal di pulau tropis Hawaii. 
 
Seperti dilansir dari Associated Press, Senin (26/12), Gedung Putih mengungkapkan, Obama dan keluarganya bangun sangat pagi di hari Natal untuk membuka kado. Selanjutnya, mereka menyanyikan lagu natal dan pujian-pujian di rumah sewaan di Pantai Kailua, dekat Honolulu, Hawaii. 
 
Setelah menghabiskan beberapa jam bersama anak-anak, Obama dan Michelle sang istri Michelle Obama, melakukan perjalanan ke pangkalan militer di Hawaii. Mereka mengunjungi ratusan anggota marinir beserta keluarganya yang bertandang ke pangakalan tersebut. Para pasukan AS dan keluarganya itu kemudian berfoto bersama dengan Presiden dan Ibu Negara. Mereka juga terlihat berbincang-bincang dengan anggota militer. 
 
Keluarga Obama diharapkan kembali ke Washington DC, AS, segera setelah merayakan Tahun Baru di tempat itu.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini