Sukses

Aktivis Penyayang Binatang Demo Sambil Telanjang

Seorang pengunjuk rasa di Barcelona, Spanyol, berbaring di atas piring besar tanpa busana. Itu dilakukan saat mereka mengungkapkan kekecewaan terhadap banyaknya kekejaman pada binatang.

Liputan6.com, Barcelona: Aktivis penyayang binatang di Barcelona, Spanyol, menggelar protes dengan cara unik. Itu dilakukan saat mereka mengungkapkan kekecewaan terhadap banyaknya kekejaman pada binatang. Media Dailymail mewartakan, Jumat (16/12), salah seorang pengunjuk berbaring di atas piring besar tanpa busana dilengkapi sayuran.

Ia berpura-pura menjadi hidangan utama berupa steak, lengkap dengan sausnya. Bahkan, sebuah garpu dan pisau berukuran jumbo juga berada di samping piring tersebut.

Meski di tengah udara dingin, pengunjuk rasa itu tetap melakukan aksinya. Aksi itu dilakukan di sebuah pasar yang ramai di Barcelona, Spanyol. Kontan, pemandangan itu menarik perhatian pembeli dan pengunjung di sekitar pasar.

Pesan dalam aksi itu, aktivis meminta agar manusia mengurangi mengkonsumsi daging hewan. Untuk pertama kali, unjuk rasa dengan cara ini dilakukan di Barcelona. Selanjutnya, aktivis penyayang hewan itu berencana akan mengelar aksi serupa di Valencia dan Palma de Mallorca, Spanyol.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.