Sukses

Sekuel Kedua Harry Potter Segera Beredar

Penggemar Harry Potter di Amerika Serikat dan Inggris bakal segera menonton sekuel kedua film itu. Cerita masih berkutat soal sihir menyihir.

Liputan6.com, London: Sekuel kedua film "Harry Potter" karya J.K. Rowling, siap diputar di bioskop Amerika dan Inggris pertengahan September mendatang. Film lanjutan ini berjudul &quotHarry Potter And The Chamber Of Secrets&quot. Dalam kisah ini, Harry yang diperankan Daniel Radcliffe akan kembali bertualang dengan dua sobat karibnya, Hermione (Emma Watson) dan Ron (Rupert Grint) di sekolah sihir Hogwarts.

Ceritanya, Harry kembali ke Hogwarts setelah liburan musim panas usai. Sebelumnya, ia sempat dilarang oleh seorang peri rumah bernama Dobby dengan alasan sekolah itu tak aman lagi buat Harry. Namun, Harry tak mempedulikan peringatan Dobby yang belakangan diketahui ternyata mengabdi kepada Lord Voldermort, musuh bebuyutan Harry.

Harry baru sadar dengan peringatan Dobby setelah mendengar suara-suara aneh yang tak diketahui asalnya. Bencana demi bencana mulai menimpa sejumlah murid di Hogwarts. Ironisnya, pengurus sekolah menuding Harry mendalangi seluruh persoalan yang terjadi. Pasalnya, Harry mampu berbahasa Parseltang--bahasa untuk berbicara dengan ular. Ternyata, kelebihan itu juga dipunyai pangeran kegelapan Voldermort.(KEN/Pinta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini