Sukses

Bus Tergelincir Masuk Sungai, 42 Orang Tewas

Sedikitnya 42 orang tewas dan 11 orang lainnya luka-luka setelah bus yang mereka tumpangi tergelincir dan masuk ke dalam Sungai Sunkoshi, Riththebhir, Sindhuli, Nepal, Kamis (13/10) pukul 10.30 waktu setempat.

Liputan6.com, Sindhuli: Sedikitnya 42 orang tewas dan 11 orang lainnya luka-luka setelah bus yang mereka tumpangi tergelincir dan masuk ke dalam Sungai Sunkoshi, Riththebhir, Sindhuli, Nepal, Kamis (13/10) pukul 10.30 waktu setempat.

Menurut polisi setempat, 40 penumpang, termasuk 13 wanita, tewas di tempat. Sedangkan, dua lainnya meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Sementara itu, korban luka-luka yang berada di atas bus ketika kejadian berhasil lolos dari maut dengan melompat, sebelum bus masuk ke sungai. Mereka pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Bus tergelincir dari jalan karena kondisi jalanan yang buruk, selain juga karena kelebihan muatan. Kondisi jalan yang buruk di wilayah ini telah banyak memakan korban. (Xinhua/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.