Sukses

Saat Berendam Belut Masuk Kemaluan

Seorang pria di Cina mengalami nasib malang saat seekor belut masuk ke kemaluannya. Dokter membutuhkan waktu sekitar tiga jam untuk bisa mengeluarkan belut tersebut.

Liputan6.com, Honghu: Pria tua (57) asal Cina ini sial benar. Gara-gara ingin tetap tampak lebih muda, dengan cara mandi bersama belut, ehh si belut malah masuk ke kemaluannya.

Cerita ini dilansir The Sun, Rabu (14/9). Pria tua bernama Zhang Nan bermaksud ingin tetap tampil menarik dan terlihat lebih muda sepuluh tahun. Nan kemudian mengikuti tren kecantikan dengan mandi bersama puluhan belut hidup. Dalam 'ritual' tersebut belut-belut menggigit lapisan kulit terluar yang telah mati.

Dari sinilah kesialan itu berawal. Entah bagaimana mulanya, ada seekor belut yang bandel menerobos masuk ke lubang penis pria tersebut. Zhang Nan sangat kaget dan merasakan sakit luar biasa hingga kemudian dibawa ke rumah sakit.

"Saya naik di bak mandi dan bisa merasakan belut menggigit tubuh saya. Tiba-tiba saya merasakan sakit yang parah di penis, saat belut itu mulai menggigit daerah pribadi saya. Saya mencoba untuk memegang belut tapi itu terlalu licin dan menghilang," ungkap Zhang.

Dokter mengatakan bahwa lendir pada tubuh belut ternyata telah berkerja sebagai pelumas hingga binatang kecil itu mampu menyusup ke alat vital Nan. Dokter rumah sakit butuh waktu sekitar tiga jam untuk dapat mengeluarkan belut tak sopan itu dari kandung kemih Zhang Nan. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.