Sukses

Tiga Orang Tewas Ditembak di Nevada

Insiden penembakan di tempat umum terjadi di sebuah restoran di Nevada, Amerika Serikat. Akibatnya, tiga orang tewas dan enam lainnya mengalami luka-luka.

Liputan6.com, Carson City: Insiden penembakan di tempat umum kembali terjadi di Amerika Serikat. Seperti dilansir dari Guardian, Selasa (6/9), seorang pria secara membabi-buta menembak di restoran Pancake House di Nevada. Akibatnya, tiga orang tewas dan enam lainnya mengalami luka-luka.

Pria berusia 32 tahun yang diidentifikasi sebagai Eduardo Sencion itu akhirnya menembak dirinya sendiri setelah melakukan penembakan brutal itu. Petugas Carson City, Nevada, Kenny Furlong, menjelaskan pelaku ditemukan terbujur di tempat parkir restoran saat petugas datang ke lokasi kejadian. Petugas bergegas membawa pelaku ke rumah sakit namun meninggal tak lama kemudian. 
 
Seorang saksi mata mengungkapkan, seorang pria bersenjata datang menggunakan mini van pada pukul 09.00 pagi waktu setempat. Pria bersenjata itu kemudian menembak seorang pria yang tengah berada di sepeda motor. Selanjutnya, pelaku masuk ke dalam resoran dan melakukan penembakan. Setelah puas menembaki seisi restoran, pelaku keluar dan melakukan hal serupa di sebuah kasiono di depan restoran tersebut.(ADO)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini