Sukses

Korban Bom Norwegia Bertambah Jadi 91 Orang

Liputan6.com, Oslo:  Pemerintah Norwegia melalui kepolisian mengeluarkan pernyataan, Sabtu (23/7) pagi, tengah menginvestigasi pelaku dua insiden tersebut [baca: Pelaku Teror Penembakan Tertangkap]. Pelaku bernama Anders Behring Breivik akan dikenakan tuduhan atas menteror kehidupan publik dengan pemboman dan penembakan.

Jika  terbukti bersalah, pelaku akan dikenakan hukuman penjara selama 21 tahun. Namun, saat ditanya mengenai motif di balik dua insiden di Norwegia, polisi menolak memberikan informasi mengenai hal itu. Mereka  mengatakan, polisi baru bisa menemukan senjata yang digunakan pelaku.

Polisi juga meminta kepada masyarakat yang sempat mengabadikan teror penembakan di Pulau Utoya untuk menyerahkan video itu kepada pihak kepolisian. Kepolisian akan menggubnakan video rekaman tersebut sebagai bukti.
Sementara itu, jumlah korban tewas akibat ledakan dan penembakan di Norwegia terus bertambah, hingga mencapai 91 orang dilaporkan tewas [baca: Korban Ledakan Oslo Mencapai 80 Orang]. (CNN/BBC/ARI)



    Artikel Selanjutnya
    Insiden Penikaman Membabi Buta Terjadi di Rusia, 8 Orang Luka
    Artikel Selanjutnya
    Sejumlah Korban Teror Barcelona Berasal dari 24 Negara