Sukses

Pangeran William-Kate Memulai Kunjungan di Kanada

William-Kate dijadwalkan akan tur tujuh kota di Kanada sebelum menuju Amerika Serikat pada 8 Juli mendatang.

Liputan6.com, Ottawa: Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton, telah tiba di Ottawa, Kanada, dalam kunjungan kerajaan resmi pertama mereka ke luar negeri sejak pernikahannya April lalu. Demikian yang dilansir NHK, Jumat (1/7).

Di jadwal kunjungan pertamanya, Duke dan Duchess of Cambridge itu mengunjungi monumen National War Memorial di ibu kota Kanada, Ottawa. Mereka didampingi Perdana Menteri Kanada Stephen Harper. Ribuan massa juga menyambut pasangan kerajaan itu. Beberapa orang melambaikan bendera nasional Inggris dan Kanada.

Seorang wanita mengatakan, ia percaya kunjungan ini akan sangat berarti dan orang-orang mengaku senang melihat pasangan yang juga merupakan bagian dari sejarah Kanada. William-Kate dijadwalkan akan tur tujuh kota di Kanada sebelum menuju Amerika Serikat pada 8 Juli mendatang.(JAY/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.