Sukses

Gunakan Tongkat, Nenek Lawan Penjambret

Seorang nenek di Newcastle, Inggris, berhasil menghentikan aksi penjambretan. Perempuan berusia 89 tahun itu marah karena tas temannya dijambret.

Liputan6.com, Newcastle: Gusar karena tas temannya dicuri penjambret, seorang nenek nekat melawan penjahat tersebut. Dengan bantuan tongkatnya, sang nenek berhasil menghentikan aksi dua penjambret itu.  

Kepala Polisi Newcastle, Inggris, Thomas Sansone, belum lama ini, mengatakan, perempuan berusia 89 tahun itu tengah berjalan bersama temannya yang juga berusia senja. Tiba-tiba sebuah kendaraan menghampiri mereka dan salah satu pria dalam mobil itu menjambret tas tangan milik temannya. Sang nenek langsung menghentikan aksi para penjahat itu dengan mengetukan tongkatnya ke kaca dan juga beberapa bagian mobil.

Ketika ditemukan, mobil tersebut mengalami kerusakan di beberapa bagian. Sansone mengaku terkejut ketika mengetahui nenek itu adalah orang di balik kerusakan mobil.(IAN/AP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini