Sukses

WNI Endang Suryani Dilaporkan Hilang di Melbourne

Liputan6.com, Melbourne - Seorang perempuan warga negara Indonesia (WNI) yang diketahui bernama Endang Suryani dilaporkan hilang di Kota Melbourne. Hingga Jumat, 23 Maret 2018 belum ada keterangan bahwa perempuan berusia 31 tahun tersebut telah ditemukan.

Bagian media Polisi Victoria mengatakan kepada ABC yang dikutip dari Australia Plus pada Jumat (24/3/2018) bahwa WNI Endang Suryani belum ditemukan.

Sejauh ini polisi Victoria sudah membuat posting-an mengenai hilangnya Endang Suryani sejak Kamis, 22 Maret pagi sekitar pukul 07.37. Disebutkan bahwa WNI itu terakhir kali terlihat di pusat pertokoan di kawasan Brunswick, Rabu, 21 Maret malam sekitar pukul 22.30 waktu setempat.

Menurut polisi, Endang saat ini sedang berlibur di Australia, dan tidak bisa berbahasa Inggris. Ia juga tidak mengenal siapa pun di sana.

Menurut keterangan yang dikumpulkan oleh ABC, WNI Endang Suryani tiba di Australia bersama majikannya yang berasal dari Singapura. Sang majikanlah yang melapor kehilangan tersebut kepada polisi.

 

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berita Kehilangan Disebar

Berita hilangnya Endang Suryani ini telah disebarkan di berbagai akun milik WNI di Melbourne.

Sebelumnya pada tahun 2015, pernah terjadi peristiwa serupa di mana seorang WNI dilaporkan hilang di Queen Victoria Market, Melbourne.

Perempuan tersebut akhirnya ditemukan beberapa hari kemudian di Canberra, yang jaraknya sekitar 800 km dari Melbourne.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.