Sukses

5 Pasang Selebritas yang Saling Benci tapi Pura-Pura Bersahabat

Liputan6.com, New York - Apa yang tampak di layar kaca sejatinya tidak lah seindah di dunia nyata. Bahkan kenyataannya bisa saja sebaliknya. Seperti dialami para selebritas yang bersikap baik dan tampil bersahabat sesamanya, padahal mereka tengah dirundung masalah besar.

Lainnya, sejumlah selebritas yang nyatanya terlibat konflik dengan artis lain, tampil di depan khalayak dengan menggunakan topeng persahabatan.

Sikap baik dan tegur sapa adalah gimmick sesaat agar publik tak terlalu penasaran dengan permasalahan yang terjadi.

Tetapi, bukan selebritas namanya kalau kehidupan mereka tak dikorek-korek oleh masyarakat.

Seperti dikutip dari laman Romper.com, Jumat (23/3/2018), berikut 5 pasang selebritas yang saling benci tapi pura-pura bersahabat:

 

 

Saksikan juga video berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mariah Carey dan Nicki Minaj

Pada tahun 2012, publik dihebohkan dengan pertengkaran yang terjadi antara Mariah Carey dan Nicki Minaj. Kala itu keduanya didapuk menjadi juri dalam kontes pencarian bakat American Idol.

Kabarnya, Mariah kesal karena Nicki kerap bersikap tidak sopan kepada dirinya yang jauh lebih senior. Padahal, dua artis ini sempat berkolaborasi lewat lagu berjudul "Up Out My Face".

Saat itu, Nicki belum terlalu terkenal. Setelah lagu itu, barulah nama Nicki mulai terangkat.

Publik seakan-akan dibuat bingung oleh tingkah keduanya yang duduk berjauhan saat sedang menjadi juri.

3 dari 6 halaman

2. Taylor Swift dan Katy Perry

Pertikaian antara Taylor Swift dan Katy Perry bukan jadi rahasia umum lagi. Bahkan, pertengkaran itu bisa sangat dirasa lewat aksi sindir mereka melalui lagu.

Lewat lagu "Bad Blood", Taylor seolah menampar Katy Perry. Dan, Katy perry pun membalasnya dengan lagu "Swish Swish".

Walau tidak menyebutkan lagu itu tentang siapa, tapi beberapa detil yang diberikannya cukup menjelaskan.

Pertikaian keduanya dimulai pada tahun 2013. Saat itu tiga penari Taylor Swift meninggalkannya dan bergabung dengan Katy Perry.

4 dari 6 halaman

3. Kim Kardashian dan Paris Hilton

Awalnya, kisah persahabatan antara Paris Hilton dan Kim Kardashian begitu indah. Keduanya seakan-akan tak dapat dipisahkan satu sama lain.

Bahkan, bintang dalam serial Keeping Up With The Kardashian's itu pernah menjadi asisten pribadi Hilton. Namun sayang, hubungan keduanya retak.

Kim Kardashian mulai dikenal publik setelah pertengkarannya dengan Paris Hilton diberitakan. Tidak lama berselang, Kim Kardashian terlibat skandal video seks dengan mantan kekasihnya, Ray J.

Sejak saat itu Kim Kardashian perlahan tenar hingga eksis sampai sekarang ini.

5 dari 6 halaman

4. Justin Bieber dan Orlando Bloom

Dua pria ini awalnya berteman akrab dan seketika perang dingin terjadi di antar keduanya lantaran sikap mata keranjang mereka.

Permusuhan bermula saat Justin Bieber menggoda mantan Orlando Bloom, Miranda Kerr. Ternyata, Orlando Bloom melakukan hal yang sama dengan menggoda Selena Gomez.

6 dari 6 halaman

5. Drake dan Chris Brown

Pasca putus dan terlibat kasus kekerasan terhadap Rihanna, penyanyi terkenal Chris Brown merasa cemburu dengan Drake.

Sebab, pria tersebut telah berhasil merebut hati Rihanna yang sebetulnya masih ia cintai. Meski kerap tak punya masalah apa-apa dengan Drake, tentu publik tahu jika Chris kesal dengan pria tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.