Sukses

Dulu Cinta Mati, Kini 5 Pasangan Selebritas Ini Saling Membenci

Sejumlah selebritas yang putus cinta atau bercerai memilih memutuskan hubungan dengan mantan pasangannya.

Liputan6.com, New York - Jika sedang kasmaran, hati akan berbunga-bunga. Jika sudah putus cinta, wajar jika kecewa. Perasaan semacam itu dirasakan semua orang. 

Para selebritas yang bergelimang harta serta tenar juga bisa patah hati dan kecewa dengan mantan kekasih mereka.

Bahkan, sejumlah selebritas yang putus cinta atau bercerai memilih memutuskan hubungan dengan mantan pasangannya, baik di dunia nyata maupun dunia maya. Tak boleh ada jejak mereka di media sosial.

Mereka yang dulunya dimabuk asmara, bahkan cinta mati, kini bak seteru. Saling bermusuhan bahkan saling serang. 

Seperti dikutip dari laman Cheatsheet.com, Jumat (23/3/2018), berikut 5 selebritas yang saling benci usai jadi mantan:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Rob Kardashian dan Blac Chyna

Pada tahun 2016, pertengkaran besar terjadi antara Rob Kardashian dan Blac Chyna. Tak hanya adu mulut, pertikaiannya berlangsung di media sosial.

Mantan suami dan istri ini diketahui memang tak akrab lagi. Keduanya saling berhenti mengikuti (unfollow) di Instagram.

Pasangan ini kembali bertikai pada tahun 2017 karena Rob mengunggah sejumlah foto telanjang Blac Chyna di akun Instagram dan Twitter miliknya. Hal itu ia lakukan setelah menuduh bahwa Blac Chyna tak setia. 

Tak terima dengan hal itu, Blac Chyna menggugat Rob ke jalur hukum.

3 dari 6 halaman

2. Kim Kardashian dan Kris Humphries

Masih dari keluarga Kardashian. Kali ini sang kakak dari Rob yang begitu kontroversial. Sebelum menjalani hubungan rumah tangga dengan Kanye, Kim Kardashian pernah menjalin hubungan dengan Kris Humphries.

Usai 72 hari menjalani bahtera rumah tangganya, Kim akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan Kris karena merasakan tak ada lagi kecocokan di masing-masing pihak.

Alasan utama Kim menggugat cerai mantan suaminya Kris karena masalah momongan. Wanita yang pernah bersahabat dekat dengan Paris Hilton itu menyebut dirinya telah siap untuk memiliki momongan.

Tetapi sebaliknya, Humphries mengaku masih belum siap untuk mengemban tugas menjadi seorang ayah.

Kini, Kim sudah melabuhkan hatinya kepada Kanye West -- seorang pria yang dahulu pernah mengidolakannya.

4 dari 6 halaman

3. Katy Perry dan Russell Brand

Setelah menjalani biduk rumah tangga selama dua tahun, pasangan Katy Perry dan Russell Brand berujung pada sidang perceraian.

Pelantun lagu Roar ini menjelaskan alasan di balik percerian antara dirinya dan Russell. Ruapanya perbedaan pendapat tentang anak adalah penyebabnya.

Russell ingin sesegera memiliki anak. Namun sayang, hal ini tak diiyakan oleh Katy. Ia mengaku belum siap untuk punya anak karena masalah karier.

Hubungan keduanya terkesan tidak baik, Katy berhenti mengikuti Russell di media sosial.

5 dari 6 halaman

4. Zac Efron dan Sami Miré

Aktor tampan Zac Efron pernah berpacaran dengan Sami Mire selama hampir dari dua tahun.

Setelah itu keduanya tak saling bersama. Meski tak ada banyak drama yang terjadi antara keduanya usai berpisah, publik dibuat bertanya-tanya, mengapa Zac berhenti mengikuti Sami di media sosial.

Ia pun juga menghapus semua foto yang ada kaitannya dengan wanita tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Chris Brown dan Rihanna

Masih segar di pikiran banyak orang ketika Chris Brown melakukan kekerasan kepada Rihanna, pada 2009 silam. Akibat tindakan rapper tersebut, Chris Brown sempat harus berurusan dengan pihak berwajib, bahkan kariernya pun sempat turun.

Akibat insiden tersebut, Rihanna sempat mengajukan sebuah laporan kepada polisi atas kekerasan fisik yang dilakukan oleh Chris. Sejumlah barang bukti seperti foto wajahnya yang lebam pun diperlihatkan.

Rihanna menyebut Chris marah seperti monster. Setelah mengalami tindak kekerasan dari sang mantan pacar, Rihanna berhasil bangkit dari keterpurukan. Sejumlah pria sempat mengisi hatinya. Sebut saja Drake dan Hassan Jameel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini