Sukses

Ini 3 Artis Hollywood yang Paling Ramah Diajak Selfie

Seorang perempuan yang pernah bertemu lebih dari 500 selebritas Hollywood mengungkap artis yang paling ramah untuk diajak selfie. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Derbyshire - Jika kamu merupakan penggemar Hollywood, kamu mungkin akan iri dengan perempuan satu ini. Pasalnya, wanita asal Derbyshire, Inggris, ini telah bertemu dengan 500 artis kenamaan dunia.

Oprah, Cara Delevigne, dan Emma Stone, merupakan sederet selebritas papan atas yang pernah satu bingkai dengan perempuan bernama Sarah Winterman itu.

Dengan pekerjannya sebagai baby sitter, ia memilki waktu yang fleksibel untuk menghadiri sejumlah acara yang mendatangkan artis-artis Hollywood, sebut saja pemutaran perdana film.

"Aku telah bertemu dengan paraselebritas selama sembilan tahun," ujar perempuan 25 tahun yang pernah berfoto dengan Katy Perry, Ellie Goulding, dan Jennifer Lawrence itu, seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (22/3/2018).

"Aku menghadiri empat acara dalam satu bulan, dan mungkin pernah bertemu lebih dari 500 artis."

"Sekarang hal itu seperti hobi dan aku sangat menikmatinya," imbuh Sarah.

 

Saksikan Video Bintang-Bintang Hollywood dalam Pagelaran Academy Awards:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Artis Paling Ramah untuk Diajak Selfie

Sarah menjelaskan bahwa artis favorit yang pernah ia ajak foto adalah Anne Hathaway, Ryan Reynolds, Keira Knightley, dan Katy Perry.

Lalu siapa yang paling ramah dan paling kasar?

"Artis paling baik menurutku Margot Robbie, Saoirse Ronan, dan Mark Hamill," ungkap Sarah.

"Artis paling kasar yang pernah aku temui adalah Benicio Del Toro, John Lithgow, dan Laverne Cox," imbuh dia.

3 dari 3 halaman

Sampai Dikenali Anne Hathaway

Sarah saat ini memiliki 22.500 pengikut di Twitter. Ia bahkan bertemu dengan banyak teman baru ketika menjalankan hobinya itu.

Bahkan, sejumlah selebritas mengenalnya karena bertemu lebih dari sekali.

"Sejumlah selebritas mengenaliku -- Anne Hathaway, aku telah bertemu dengannya setidaknya enam kali, dan ia mengenaliku pada pertemuan kedua," ujar Sarah.

"Ia kemudian berbicara tentangku dan temanku saat after party, berkata ke sesama pemeran dan tamu tentang bagaimana baiknya kami," imbuh dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.