Sukses

Dalam 3 Detik, Wanita Cantik Ini Habiskan Gulali

Ini rekaman detik-detik saat wanita cantik habiskan gulali dalam sekejap.

Liputan6.com, Beijing - Kompetisi makan gulali di China ini sangat menghibur siapa pun yang menyaksikannnya. Sebab dalam hitungan 3 detik, salah satu pesertanya, si wanita cantik sukses menghabiskan penganan manis tersebut.

Pemenangnya adalah pembawa acara salah satu program di China, I'm the Winner. Seperti dikutip dari Metro.co.uk, Rabu (21/3/2018), wanita cantik itu beradu melawan rekannya dalam event tersebut.

Si wanita cantik itu memiliki teknik memakan gulali yang tak terduga oleh siapapun.

Dalam rekaman yang beredar, terlihat si wanita cantik mencabut gulali dari tangkainya, menyusutkannya hingga jadi ke satu bentuk kecil lalu dimasukkannya ke dalam mulut.

Si wanita cantik pun diberi nilai 10 dari 10 untuk kreativitas, imajinasi, dan kecerdikan untuk melumat gulalinya.

Sementara lawannya kebingungan saat menoleh dan melihat sudah tak ada gulali di mulut si wanita cantik itu.

Berikut ini rekaman aksi saat si wanita cantik menyantap gulali dalam sekejap:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kompetisi Makan Hotdog

Kompetisi makan lain yang menarik perhatian pernah terjadi saat Kontes Makan Hotdog Nathan yang jatuh pada pada perayaan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat. Pemenangnya Matt 'Megatoad' Stonie.

Stonie merupakan pemakan kompetitif yang berasal dari San Jose, California. Ia mulai mengikuti lomba makan sejak tahun 2011 di Stockon Deep Fried Asparagus Championship, di kota kelahirannya.

Menurut profil Stonie di Major League Eating, dalam berbagai kompetisi makan yang pernah diikutinya sejauh ini, ia pernah menghabiskan 5 kg yogurt dalam waktu 6 menit, 2 kg kue dalam waktu 8 menit dan 59 detik, dan 10 kg kue pai labu dalam waktu 8 menit.

Dalam kontes tahunan yang berlangsung 4 Juli 2015, Stonie mengalahkan Joey 'Jaw' Peanut yang menang selama 8 tahun berturut-turut dengan menghabiskan total 62 hotdog hanya dalam 10 menit, demikian seperti yang dilansir dari Huffington Post.

Setelahnya, Chesnut berkilah atas kekalahannya di kontes yang merupakan tradisi Coney Island tersebut dengan alasan hotdog yang disajikan sudah dingin.

Sedangkan, dalam kompetisi wanita yang digelar pagi harinya, Miki Sudo meraih gelar juara dengan menghabiskan total 38 hotdog dalam 10 menit. Lalu juara dua dipegang oleh Sonya 'Black Widow' Thomas dengan jumlah 31 hotdog.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.