Sukses

Dulu Sahabat, Kini 5 Pasang Selebritas Ini Saling Bermusuhan

Liputan6.com, New York - Salah satu tujuan memiliki seorang sahabat adalah mengurangi beban hidup. Tak mesti harus menolong dalam tindakan, lewat nasihat dan wejangan pun juga dirasa cukup.

Sama seperti para selebritas dunia yang tak bisa hidup sendiri, mereka kadang merindukan sosok sahabat yang bisa menginspirasi.

Meski demikian, ada saja permasalahan. Tak jarang hubungan persahabatan antara para selebritas ini retak. Tak tegur sapa dan bahkan membenci satu sama lain.

Seperti dikutip dari laman Therichest.com, Selasa (20/3/2018), berikut 5 pasangan selebritas dunia yang dulu sahabatan sekarang jadi musuhan:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Paris Hilton dan Kim Kardashian

Awalnya, kisah persahabatan antara Paris Hilton dan Kim Kardashian begitu indah. Keduanya seakan-akan tak dapat dipisahkan satu sama lain.

Bahkan, bintang dalam serial Keeping Up With The Kardashian's itu pernah menjadi asisten pribadi Hilton. Namun sayang, hubungan keduanya retak.

Kim Kardashian mulai dikenal publik setelah pertengkarannya dengan Paris Hilton diberitakan. Tidak lama berselang, Kim Kardashian terlibat skandal video seks dengan mantan kekasihnya, Ray J.

Sejak saat itu Kim Kardashian perlahan tenar hingga eksis sampai sekarang ini.

3 dari 6 halaman

2. Taylor Swift dan Katy Perry

Pertikaian antara Taylor Swift dan Katy Perry bukan jadi rahasia umum lagi. Bahkan, pertengkaran itu bisa sangat dirasa lewat aksi sindir mereka melalui lagu.

Lewat lagu "Bad Blood", Taylor seolah menampar Katy Perry. Dan, Katy perry pun membalasnya dengan lagu "Swish Swish".

Walau tidak menyebutkan lagu itu tentang siapa, tapi beberapa detil yang diberikannya cukup menjelaskan.

Pertikaian keduanya dimulai pada tahun 2013. Saat itu tiga penari Taylor meninggalkannya dan bergabung dengan Katy Perry.

4 dari 6 halaman

3. Madonna dan Gwyneth Paltrow

Madonna dan Gwyneth Paltrow adalah dua sahabat yang kini sudah jaga jarak. Awalnya renggang dan lama-lama jadi musuh.

Madonna bahkan sempat dikabarkan tertawa ketika mendengar Gwyneth Paltrow berpisah dari Chris Martin pada 2016 silam.

Bahkan, Madonna sempat sedikit kesal kepada Paltrow. Sebab, mantan sahabatnya itu dinilainya selalu berusaha menunjukkan pernikahannya baik-baik saja dan tidak bermasalah.

5 dari 6 halaman

4. Miley Cyrus dan Demi Lovato

Tumbuh bersama dan kerap menghabiskan waktu saat tergabung dalam Disney, membuat hubungan Miley Cyrus dan Demi Lovato terjalin dengan baik.

Namun, hubungan keduanya mendadak hancur atas sebuah permasalahan serius yang terjadi antara keduanya.

Banyak kabar burung yang menjelaskan berbagai macam alasan pisahnya kedua sahabat ini. Namun, salah satu alasan utama yang memicu keretakan karena Miley tak suka jika Demi dekat dengan Selena Gomez.

6 dari 6 halaman

5. Britney Spears dan Christina Aguilera

Sama seperti Miley Cyrus dan Demi Lovato, hubungan persahabatan Britney Spears dan Christina Aguilera dimulai sejak masuk Disney.

Karier keduanya menanjak naik dan sama-sama menjadi sensasi di masyarakat. Lagu-lagu mereka bahkan bersaing di tangga lagu. Setelah beberapa saat, persaingan itu meluas hingga ke pemasalahan pribadi.

Dalam sebuah wawancara Desember 2003 dengan Blender Magazine, Aguilera mengomentari Spears dengan mengatakan, "Ia seperti gadis yang hilang dan tak tahu arah. Ia sangat membutuhkan bimbingan."

Spears menanggapi dan mengecam ucapan Aguilera yang terbit pada Januari 2004 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini