Sukses

Di Balik Paras Cantik dan Ganteng, 5 Selebritas Ini Ternyata Joroknya Minta Ampun

Liputan6.com, New York - Siapa bilang selebritas dunia itu selalu tampil glamor? Ternyata sama dengan orang kebanyakan, sebagian dari mereka jorok-jorok juga. Selama ini kita menilai bahwa tubuh mereka bersih dan wangi. Pokoknya sempurna!

Hal itu dapat kita nilai dari penampilan mereka yang super ganteng dan super cantik. Padahal tak semuanya itu benar dan menggambarkan apa yang selama ini kita lihat di depan kamera.

Ada yang jarang siram toilet, keramas enam minggu sekali, hingga mandi tak pakai sabun adalah contoh joroknya para selebritas dunia dalam kehidupan sehari-hari.

Di luar kehidupan mereka, banyak orang-orang yang memuja sejumlah selebritas papan atas ini. Namun, banyak orang belum pada tahu kurangnya.

Seperti dikutip dari laman Therichest.com, Senin (19/3/2018), berikut 5 selebritas dunia yang rupanya jorok di kehidupan nyata:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Megan Fox Tidak Siram Toilet

Sejak penampilannya di film Transformer, nama Megan Fox seketika meledak. Ia pun menjadi aktris yang begitu populer karena kecantikannya.

Banyak pula pria di luar sana yang menyembah akan paras ayunya. Namun siapa sangka, ia juga punya sisi jorok seperti kebanyakan orang pada umumnya.

Diakuinya sendiri dalam sebuah wawancara, aktris kelahiran 16 Mei 1986 ini menyebut bahwa dirinya suka lupa untuk menyiram toilet saat buang air besar (BAB) atau kecil.

3 dari 6 halaman

2. Brad Pitt Mandi Tak Pakai Sabun

Brad Pitt dikenal sebagai aktor yang sempurna saat memerankan berbagai jenis karakter dalam sebuah film. Tak khayal jika banyak produser yang rela bayar mahal demi sebuah perannya.

Meski ganteng dan punya sederet mantan yang cantik, pria yang satu ini disebut-sebut bau ketek. Bahkan ia tak menggunakan sabun saat mandi.

Sebagai gantinya, Brad Pitt memilih untuk menggunakan tisu basah sebagai jalan pintas.

 

4 dari 6 halaman

3. Rumah Miley Cyrus Penuh Kotoran Anjing

"This is our house, this is our rule... " begitulah kalimat yang tertera dalam petikan lirik lagu berjudul We Can't Stop milik Miley Cyrus.

Tentu hal ini senada dengan apa yang ia lakukan dalam kehidupan pribadi. Menurut Liam Hemsworth yang sempat diwawancarai oleh Life & Style Magazine menyebut bahwa rumah Miley dipenuhi oleh kotoran anjing dan air kencing hewan-hewan itu di mana-mana.

Tak hanya itu, pria yang kini jadi kekasihnya itu kembali menyebut ada banyak makanan lama, kotak pizza dan bungkus makanan cepat saji yang ditemukan di setiap sudut rumah.

5 dari 6 halaman

4. Angelina Jolie Doyan Makan Kecoak

Jika sang mantan suami bau badan, Angelina Jolie punya kebiasaan lain yang cukup aneh. Di balik parasnya yang cantik dan anggun, penggemar Angelina seakan dipukul mundur saat tahu bahwa artis yang mereka idolakan doyan makan kecoak.

Ia mengonsumsi kecoak sebagai makanan ringan, padahal hewan ini kerap dianggap sebagai hama dan suka bawa penyakit.

Tapi di lain sisi, banyak penelitian yang mengungkap bahwa hewan yang bikin geli ini kaya akan protein. Oleh karenanya, Angelina mengonsumsi kecoak agar tetap cantik dan sehat.

6 dari 6 halaman

5. Robert Pattinson

Dalam film Twilight, banyak gadis-gadis yang dibuat mabuk kepayang dengan akting super tampan dari Robert Pattinson,

Ia begitu tampan, cocok untuk peran yang merenung, romantis dan sedikit menyeramkan -- seperti karakter Edward Cullen.

Secara fisik, tampilan Edward Cullen begitu sempurna dengan gaya rambut yang kusut dan setengah berantakan.

Lalu... apa rahasia di balik tampilan rambut seperti itu? Jawabannya sederhana, Robert hanya jarang keramas. Ia hanya menggunakan sampo setiap enam minggu sekali. Kebayang dong bau apeknya?

Nah, kalau sudah tahu seperti ini, apakah kalian masih nge-fans dengan Robert Pattinson?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.