Sukses

Seorang Kakek Tembak Mati Lima Orang

Liputan6.com, Arizona: Seorang kakek berumur 73 tahun melakukan penembakan membabi-buta yang menewaskan lima orang dan melukai seorang lainnya pada Kamis (2/6) pagi waktu setempat di Yuma, Arizona. Demikian yang dilansir situs Xinhua, Jumat (3/6).

Pria bersenjata tersebut telah diidentifikasi oleh pihak berwenang sebagai Carey Hal Dyess, warga Yuma yang melepaskan beberapa tembakan di lokasi yang berbeda. Insiden ini pun memaksa pihak berwenang untuk menutup sebuah gedung pengadilan lokal dan beberapa sekolah. Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki insiden penembakan beruntun tersebut.

Insiden ini juga sudah dikonfirmasi oleh juru bicara polisi setempat, Clint Norred, yang dilaporkan oleh situs harian Yumasun.com. Penembakan terjadi di dekat gedung pengadilan dan sekolah di Yuma County. Korban luka sudah dilarikan ke sebuah rumah sakit di Phoenix. Pihak kepolisian menolak untuk memberi komentar lebih lanjut.

Salah satu korban tewas sudah berhasil diidentifikasi sebagai seorang pengacara lokal, sedangkan identitas korban lainnya masih belum jelas. Penembakan pertama dilaporkan terjadi sebelum pukul 09.00 pagi waktu setempat, saat mayat seorang wanita ditemukan di halaman rumahnya. Penembakan kedua dilaporkan sekitar 09.21, lalu diikuti oleh tiga penembakan di daerah tersebut. (JAY/MEL)
    Artikel Selanjutnya
    Serang Polisi Australia, Pria Bersenjata Samurai Ditembak Mati
    Artikel Selanjutnya
    Nasib Anjing Gila Usai Gigit Kaki Polisi