Sukses

3 Orang Tewas dalam Penyanderaan di Rumah Veteran Amerika Serikat

Tiga orang tewas dalam penyanderaan di rumah veteran di California, Amerika Serikat. Pelaku sandera pun turut tewas dalam peristiwa itu.

Liputan6.com, Napa Valley - Tiga orang tewas dalam penyanderaan di rumah veteran di California, Amerika Serikat. Pelaku sandera pun turut tewas dalam peristiwa itu.

Seorang juru bicara kepolisian mengatakan, petugas menemukan tiga perempuan yang tewas, berdekatan dengan jasad penyandera sebelum pukul 18.00 pada Jumat 9 Maret 2018 waktu setempat.

Dikutip dari BBC, Sabtu (10/3/2018), tiga perempuan tersebut diketahui bekerja sebagai pekerja di rumah veteran itu.

Identitas penyandera belum dirilis oleh pihak kepolisian Amerika Serikat. Selain itu, belum diketahui apakah pelaku memiliki hubungan dengan para korban.

"Ini merupakan berita yang tragis...," ujar Kepala Asisten Patroli California, Chris Childs.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rumah Veteran Terbesar di AS

Childs mengatakan, petugas kepolisian pertama yang tiba di lokasi kejadian telah rela berada dalam situasi genting.

"Kami memujinya karena telah menyelamatkan nyawa orang lain di area tersebut dengan membuat tersangka tak dapat keluar dan mengincar korban lainnya," ujar Childs.

Rumah veteran itu merupakan yang terbesar di Amerika Serikat. Fasilitas tersebut menampung sekitar 1.000 veteran yang bertugas untuk militer AS dalam sejumlah konflik Perang Dunia II.

Fasilitas itu, terletak di Napa Valley, San Francisco utara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.