Sukses

Tunggu Suami Pulang, Wanita Ini Ternyata Lupa Sudah Cerai

Setiap hari wanita ini selalu menanti suaminya pulang kerja, padahal ia sudah bercerai. Berikut kisah harunya.

Liputan6.com, Jakarta - Gara-gara penyakit yang mengakibatkan ingatan menjadi singkat, seorang wanita ini tak ingat bahwa dirinya sudah berpisah dengan sang suami. Bercerai. Setiap hari ia bahkan menunggu pujaan hatinya itu pulang.

Kehidupan wanita Rusia ini benar-benar menguras air mata. Dia menderita penyakit langka yang disebut dengan porphyria. Penyakit itu membuatnya memiliki ingatan yang pendek.

Wanita malang itu bernama Veronika Mescheryakova. Setiap hari dia selalu menanti suaminya pulang kerja. Saban hari memang sang suami keluar rumah untuk bekerja.

Veronika lupa ada satu kenyataan pahit yang belum lama ini dialaminya. Dia dan suaminya telah bercerai pada November tahun lalu.

Kehidupan yang dijalani Veronika ini mirip film 50 First Date yang dibintangi Drew Barrymore dan Adam Sandler.

Bedanya, ini benar-benar terjadi ada Veronika. 

Saban hari, keluarganya harus selalu mengingatkan tentang perceraian yang dialami Veronika manakala dia menanyakan suaminya.

Hidupnya Makin Nestapa

Setelah diberitahu, Veronika akan langsung menangis.

Sampai saat ini memang tak diketahui penyebab perceraian Veronika dan suaminya. Mereka hanya diketahui menikah saat Veronika masih sehat.

Yang lebih mengharukan, Veronika tidak hanya kehilangan ingatannya. Dia juga tidak bisa berjalan. Kemanapun dia pergi, sebuah kursi roda setia menemaninya. 

Kini setelah berpisah dengan sang suami, Veronika dibantu sang ibu menjalani perawatan psikoterapi. Ibunya berharap Veronika bisa berjalan lagi dan menemui mantan suaminya.

Meski telah menjalani operasi untuk mengurangi gejala penyakitnya, namun usaha tersebut ternyata gagal.

Reporter: Sugiono

Sumber: Dream.co.id

 

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.